Selamat Datang di situs berita online 'www.suarawengker.com' - info wilayah wengker - Email : suarawengker@gmail.com

Patroli Polsek Jetis Sampaikan Himbauan Kamtibmas Di Pasaran Wage Jetis

Jetis,SW, Untuk antisipasi mencegah terjadinya kasus curanmor dan kejahatan lainnya kanit sabhara polsek jetis Aiptu Eko Budi melaksanakan kegiatan patroli disekitar pasar wage jetis dengan sasaran pengunjung pasar dan juru parkir, sabtu (8/5/2021).

Patroli dilakukan dengan sasaran didalam pasar wage dan parkir, selain patroli Kanit Sabhara juga menghimbau kepada  petugas parkir supaya selalu waspada dan hati-hati dalam menjaga kendaraan yang diparkir disepanjang jalan depan pasar wage jetis.

"Patroli ini kita titik beratkan untuk mencegah terjadinya curanmor dan kejahatan lainnya menjelang lebaran idul fitri dimana volume pengunjung pasar wage jetis meningkat sehingga kami berharap agar petugas parkir selalu waspada dan hati-hati dalam menjaga kendaraan milik pengunjung pasar yang dititipkan ditempat parkir, "Pungkas Aiptu Eko Budi sapaan akrabnya.

Selain itu Aiptu Eko Budi menambahkan, apabila melihat ada orang gerak geriknya yang mencurigakan agar petugas parkir segera menghubungi Polsek jetis serta menghimbau kepada tukang parkir agar menyarankan pemilik kendaraan untuk memberi pengaman khusus anti maling ataupun minimal dikunci stang dan kunci ganda. "Pungkasnya.(Erc_80/SW)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Patroli Polsek Jetis Sampaikan Himbauan Kamtibmas Di Pasaran Wage Jetis"

Post a Comment