Selamat Datang di situs berita online 'www.suarawengker.com' - info wilayah wengker - Email : suarawengker@gmail.com

Jelang Hari Raya Idul Fitri Polsek Ponorogo Tingkatkan Patroli Obyek Vital Dan Tempat Perbelanjaan

 

PONOROGO-Kota, SW, Sabtu (8/5/21) Dalam upaya cipta kondisi yang aman jelang Idul Fitri 1442 H Polsek Ponorogo meningkatkan pelaksanaan patroli ke sejumlah tempat obyek vital dan tempat-tempat perbelanjaan yang ramai di kunjungi masyarakat.

Setiap harinya Unit Sabhara Polsek Ponorogo melaksanakan patroli ke sejumlah bank diantaranya bank BCA yang terletak di Jl. Gajah Mada Ponorogo serta bank lain yang terdapat di wilayah Kecamatan Ponorogo. 

Kapolsek Ponorogo AKP Haryo Kusbintoro, SH mengatakan perlu adanya peningkatan patroli menjelang hari raya untuk mencegah kejahatan juga mengurangi kerumunan masyarakat di masa pandemi Covid-19. 

"Kita akan monitor keamanan serta pencegahan warga untuk tidak berbondong-bondong berbelanja sehingga dapat menyebabkan kerumunan yang berbahaya karena Covid-19." Kata Kapolsek AKP Haryo Kusbintoro, SH

Dalam patrolinya Anggota Polsek Ponorogo menghimbau kepada petugas scurity bank maupun swalayan agar meningkatkan kewaspadaan terkait adanya potensi gangguan kerawanan menjelang hari raya idul fitri 1442 H. 

Kepada pengunjung swalayan juga dihimbau agar meningkatkan kewaspadaan. 

"Jangan membawa barang-barang perhiasan berlebihan yang dapat menimbulkan niat jahat dari pelaku kejahatan." himbau petugas.

Pada siang maupun malam hari anggota Polsek Ponorogo tetap melaksanakan patroli guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas. 

"Kita himbau masyarakat untuk tidak mudik di lebaran tahun ini karena Covid-19 masih belum aman untuk keluarga kita." pungkas Kapolsek.(*) 

-//humassekta//-

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Jelang Hari Raya Idul Fitri Polsek Ponorogo Tingkatkan Patroli Obyek Vital Dan Tempat Perbelanjaan"

Post a Comment