Selamat Datang di situs berita online 'www.suarawengker.com' - info wilayah wengker - Email : suarawengker@gmail.com

Cegah Penyebaran Covid di Wilayah Binaan, Babinsa Kodim 0802/Ponorogo Pantau Warga Yang Pulang ke Kampung Halaman

 


Ponorogo, SW,- Para Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kodim 0802/Ponorogo terus aktif dalam upaya pencegahan dan pemberantasan terhadap penyebaran covid-19 di wilayah binaan. Baik itu melakukan himbauan atau sosialisasi tentang pentingnya protokol kesehatan selama pandemi kepada warga di wilayah binaan maupun operasi penegakan protokol kesehatan gabungan bersama instansi terkait di wilayahnya.

Seperti yang dilakukan Babinsa Desa Ngumpul, Kecamatan Balong, Kabupaten Ponorogo, Koptu Imam Romdoni, hari ini telah melaksanakan kegiatan pemantauan dan monitoring terhadap warga di  desa binaan yang pulang dari luar negeri.

" Kami terus lakukan pemantauan dan monitoring terhadap warga yang bekerja di luar daerah termasuk luar negeri yang pulang ke kampung halaman. Ini untuk  mengantisipasi dan mencegah terhadap sesuatu yang tidak kita inginkan bersama terutama wabah pandemi covid-19, " kata Koptu Imam Romdoni.

" Untuk monitoring dan pemantauan ini saya  bersama Bhabinkamtibmas Desa Ngumpul dan Satgas covid Desa Ngumpul. Dengan sinergitas ini tentu diharapkan bisa mempermudah dan mempercepat proses kegiatan yang kami laksanakan, " pungkasnya.

Kegiatan pemantauan dan monitoring para pemudik oleh Babinsa jajaran Kodim 0802/Ponorogo diharapkan bisa menekan dan menghentikan laju penyebaran pandemi covid-19 di wilayah Ponorogo khususnya dan Indonesia pada umumnya.(MdC0802)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cegah Penyebaran Covid di Wilayah Binaan, Babinsa Kodim 0802/Ponorogo Pantau Warga Yang Pulang ke Kampung Halaman"

Post a Comment