-->

Iklan

Halaman

Anggota Kodim 0802/Ponorogo Bangun Rumah Yang Rusak Akibat Gempa Bumi, Wargapun Ucapkan Terima Kasih

29 April 2021, 5:26:00 PM WIB Last Updated 2021-04-29T10:26:08Z


Ponorogo, SW- Ungkapan terima kasih disampaikan Bapak Hadi Purnomo kepada TNI (Kodim 0802/Ponorogo) yang membantu memperbaiki atau membangun rumah miliknya yang roboh terdampak bencana alam gempa bumi beberapa waktu lalu.

Bapak Hadi Purnomo, merupakan salah satu warga jalan Gadung Melati, Rt. 002, Rw. 001, Desa/Kecamatan Siman, kabupaten Ponorogo yang terkena musibah bencana alam gempa bumi beberapa waktu yang lalu. Dampak dari gempa bumi tersebut mengakibatkan rumah milik Bapak Hadi Purnomo mengalami rusak total dan tidak layak untuk dihuni.

Semenjak kejadian tersebut, Kodim 0802/Ponorogo dan masyarakat sekitar turun tangan membantu  memperbaiki rumah milik Bapak Hadi Purnomo yang terdampak bencana gempa bumi tersebut.

" Alhamdulillah, saya ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh anggota TNI dan pemerintah yang telah membangunkan rumah untuk saya. Semoga atas bantuannya berupa apapun kepada saya dan keluarga menjadi amal kebaikan seluruh anggota TNI dan pemerintah. Dan semoga Allah membalas kebaikan semua anggota TNI, " kata Bapak Hadi Purnomo kepada salah satu anggota Kodim 0802/Ponorogo yang aktif membantu pembangunan rumah miliknya.

Sesuai yang disampaikan Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Sigit Sugiharto beberapa waktu lalu saat Beliau turun memimpin karya bakti, Kodim 0802/Ponorogo siap membantu sampai rumah tersebut jadi dan tentu dengan target waktu menyesuaikan bahan material yang ada.(MdC0802)

Komentar

Tampilkan

Terkini