Selamat Datang di situs berita online 'www.suarawengker.com' - info wilayah wengker - Email : suarawengker@gmail.com

Tinjau Pos PPKM Mikro, Dansub Satgas Covid-19 Kodim 0802/Ponorogo Apresiasi Tim Satgas Covid Desa

 


Ponorogo,sw,- Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Sigit Sugiharto selaku Dansub Satgas Covid-19 Kodim 0802/Ponorogo terus melalukan peninjauan dan pengecekan kegiatan PPKM Mikro di wilayah Kabupaten Ponorogo. Hari ini yang menjadi sasaran pengecekan adalah wilayah Kecamatan Badegan, Kabupaten Ponorogo, Jumat (12/03/2021).

Kegiatan yang dilakukan Dandim 0802/Ponorogo selaku Dansub Satgas Covid-19 di wilayah Ponorogo tersebut bertujuan untuk mengecek secara langsung tentang pelaksanaan  PPKM Mikro dan sarana maupun prasarana termasuk kelengkapan posko serta para petugas yang ada di Pos PPKM Mikro tersebut.

" Saya akan terus berkeliling di seluruh wilayah Ponorogo. Dengan melihat secara langsung pelaksanaan PPKM Mikro seperti sekarang ini, maka saya akan tahu sejauh mana kegiatan PPKM Mikro dilaksanakan di desa/kelurahan. Dan bagaimana peran para tim satgas covid dalam melaksanakan dan menyukseskan program pemerintah tentang PPKM Mikro ini, " kata Dandim 0802/Ponorogo kepada Tim Media Center 0802.

Dihadapan para petugas PPKM Mikro yang terdiri dari Babinsa, Bhabinkamtibmas, kepala desa, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda, penyuluh, pendamping, tenaga kesehatan, relawan, PKK, dan karang taruna, Dandim 0802/Ponorogo  memberikan motivasi dan semangat agar dalam tugas dan pengabdian memberantas covid-19 di wilayah Ponorogo berjalan sukses, aman dan lancar sehingga pandemi bisa segera dihilangkan.

Dalam pengecekan tersebut, Dansub Satgas Covid-19 Kodim 0802/Ponorogo juga memberikan apresiasi kepada Kepala Desa dan para relawan Desa Badegan atas kinerjanya dalam mewujudkan PPKM Mikro.

" Saya ucapkan terima kasih kepada Kades dan para relawan Desa Badegan karena sudah membangun Posko PPKM Mikro dengan bagus disertai fasilitas komplit, dan semangat para anggota yang mengawakinya yang begitu besar.Semoga dengan fasilitas yang bagus ini semakin mendongkrak kinerja para Satgas covid disini untuk bekerja lebih bagus dan bersemangat, " ucapnya.(MdC0802)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tinjau Pos PPKM Mikro, Dansub Satgas Covid-19 Kodim 0802/Ponorogo Apresiasi Tim Satgas Covid Desa"

Post a Comment