Selamat Datang di situs berita online 'www.suarawengker.com' - info wilayah wengker - Email : suarawengker@gmail.com

Kajian 2013 Bapeda Ponorogo terkait sistem transportasi kereta api di indikasi cacat prosedur

Kantor Bapeda kabupaten Ponorogo

Ponorogo, suarawengker,-Hasil kajian PPI tentang pengaktifan kembali jalur kereta api Madiun- Ponorogo- Slahung banyak menjadi topik perbincangan masyarakat,namun di tahun 2013 kajian tentang jalur rel KA yang dilakukan oleh Bappeda Ponorogo dan Tim Penelitian dari Unmuh Ponorogo namun dari kajian tersebut dianggap kurang memenuhi prosedur,(Selasa,15/12/2020).

Dari informasi yang himpun dari narasumber yang meminta identitasnya dirahasiakan(RY), kajian tersebut tidak mempunyai Rencana Tindak Lanjut (RTL) maupun unsur – unsur teknis yang memadai Salah satunya tanpa menghadirkan pihak yang berkompeten yaitu perkeretaapian .

Masih kata Ry Kajian itu harus melibatkan unsur teknis yang berkompeten dalam Perkereta Apian, yang pada waktu itu tidak dipunyai oleh Unmuh Ponorogo dan tidak di ikut sertakan,Selain itu tidak ada RTL yang memadai dari kajian itu. 

Judul kajian itu adalah “Kajian Sistem Transportasi Kereta Api Madiun – Ponorogo – Slahung dalam Sudut Pandang Lokal Kabupaten Ponorogo”. Ada indikasi kajian ini hanyalah cara untuk menyerap dana APBD. 

“Yang menentukan adanya kajian itu adalah Kepala Bappeda Ponorogo,Mungkin ini akal – akalan untuk mengeluarkan dana milik rakyat,” tambah Ry 

Hadirnya kajian dari PPI Kajian ini berbeda dengan kajian yang di lakukan sebelumnya oleh bapeda Ponorogo dan unmuh ponorogo,Kajian PPI ini dilakukan dengan unsur teknis yang memadai dan RTL yang jelas(SW).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kajian 2013 Bapeda Ponorogo terkait sistem transportasi kereta api di indikasi cacat prosedur"

Post a Comment